Emiliana Laksmita Dewi : Keluar Zona Nyaman

612
Emiliana Laksmita Dewi
[Dok. Pribadi]
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com - EMILIANA Laksmita Dewi menyabet juara kedua pemilihan Mojang-Jajaka Kabupaten Bogor, Oktober lalu. “Saya hanya bisa tersenyum. Saya merasa sangat senang lantaran saya bisa membanggakan orangtua,” ungkap alumna SMA Budi Mulia Bogor ini. Tugas Mojang-Jajaka adalah mempromosikan potensi wisata Kabupaten Bogor.

Akhir September, ia didapuk sebagai Duta Komunikasi Institut Pertanian Bogor dan dilantik oleh Walikota Bogor Bima Arya. “Para Duta Komunikasi dibagi dalam kelompok dan tersebar di seluruh kelurahan di Kota Bogor. Demi kemajuan kelurahan, kami membuat blog yang berisi potensi kelurahan yang kami sasar,” ujar dara kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 5 Januari 1996 ini. Harapannya, masyarakat luas dapat mengetahui segala potensi kelurahan di Kota Bogor, baik dalam bidang ekonomi maupun kesenian.

Meski menjadi Duta Komunikasi Kabupaten Bogor, ia tak tinggi hati. Usaha dan doa menjadi kunci kesuksesannya. “Jangan takut melangkah dan jangan terus berada di zona nyaman. Kita harus bisa turun ke bagian yang jauh dari kenyamanan demi meraih impian,” ujarnya.

Andreas Anggit W

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here