Komunitas Kasih Tuhan Jamah Warga Binaan LP Purbalingga

Foto: HIDUP/A. Aditya Mahendra

HIDUPKATOLIK.com – KOMUNITAS Kasih Tuhan (KKT), kembali mengadakan bagi rasa kepada para narapidana Lembaga Pemasyarakatan (LP) Purbalingga, Jawa Tengah, Kamis, 22/12. Angela Windy Silviana selaku pendiri KKT bekerjasama dengan pemilik Rumah Ndeso membagikan makanan berupa tumpeng dan nasi kotak kepada 180 orang narapidana.

“Kehadiran kami dari Komunitas Kasih Tuhan untuk memberikan hidangan menarik berupa tumpeng, nasi kotak dan roti bermotif batik dari Rumah Ndeso”, ungkap Angela Windy Silviana. Acara ini biasa diadakan rutin setiap setahun sekali dengan tujuan menyapa orang-orang yang tersingkir.

Fauzen, selaku Kepala Pengaman Rutan menyatakan ucapan terima kasih atas kehadiran komunitas ini. “Terima kasih atas kehadiran komunitas Kasih Tuhan yang jauh datang dari Jakarta untuk menyapa kami. Saya yakin, para warga binaan disini juga sangat senang dan mereka berharap kelak suatu saat menjadi seperti ibu-ibu disini,” ungkap Fauzen. Ia berpesan kepada warga binaan agar mereka memanfaatkan waktu yang ada di Lapas untuk merenung dan memperbaiki diri menuju kehidupan yang lebih baik di masa depan.

A. Aditya Mahendra

KOMENTAR ANDA:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*