HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 1 Tahun 2017

61
Majalah HIDUP Edisi 1 Tahun 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – SUNGGUH mengherankan, masih ada umat di wilayah Keuskupan Agung Jakarta yang kesulitan mencapai gereja untuk mengikuti perayaan Ekaristi. Mereka mesti menempuh jarak puluhan kilometer untuk sampai di Rumah Tuhan. Bagaimana suka dan duka kawanan domba di pinggiran ini? Pastoral seperti apa yang tepat untuk melayani umat ini? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Meski masa pontifikalnya pendek, Paus Felix IV mewariskan keteladanan. Ia juga mewariskan Basilika St Cosmas dan Damianus.
  • Apa dan Siapa : Pembawa baki bendera saat HUT RI 2015 ini rindu kumpul keluarga saat Natal tiba. Natal adalah perayaan penuh rahmat.
  • Kesaksian : Damiana Dotty Widowati: Lakukan Bagianmu, Tuhan Menyempurnakan
  • Konsultasi Iman : Mewujudkan Kerajaan Damai
  • Konsultasi Keluarga : Menantuku Sering Selingkuh
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 1 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here