OMA-OMA KE SEMINARI

Komunitas Janda dan Lansia St Monika ikuti Misa di Kapel Seminari Tinggi Bandung.
[HIDUP/Aloisius Jhonsis]

HIDUPKATOLIK.com – MENYAMBUT ulang tahun yang ke-33, Komunitas Janda dan Lansia St Monika Paroki Katedral St Perawan Maria Bogor, Jawa Barat, mengadakan kunjungan ke Seminari Tinggi St Petrus Bandung, Jawa Barat, Rabu, 30/11. Sekitar 50 lansia dan janda diterima oleh Rektor Seminari Tinggi St Petrus Paulus Romo Nikasius Jatmiko. “Perjalanan ini bagi kami oma-oma, bukan hanya sekadar perjalanan, tapi peziarahan iman untuk mendoakan para calon imam,” ujar Ratna, Ketua Panitia.

Kunjungan ini juga diisi dengan pertemuan oma-oma bersama para frater. Dekan Komunitas Fr Ardha mengatakan, kehadiran oma-oma menjadi kekuatan bagi para frater dalam menjalani panggilan. Di akhir pertemuan ini diadakan Misa di Kapel Seminari Tinggi.

Romo Nikasius Jatmiko mengatakan bahwa St Monika adalah seorang pendoa yang luar biasa. Ia mampu membuat Patrisius dan Agustinus yang sudah berjalan jauh meninggalkan Allah kembali bertobat. “Tentu saya dan para frater berharap agar oma-oma yang hadir di sini senantiasa mendoakan kami yang sedang berjuang menanggapi panggilan Allah,” katanya.

Aloisius Johnsis (Bogor)

KOMENTAR ANDA:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*