HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Koran Vatikan Terbit di Argentina

11
Terbitan perdana L'Osservatore Romano Argentina. (zenit.org)
Koran Vatikan Terbit di Argentina
Mohon Beri Bintang
HIDUPKATOLIK.com - Paus Fransiskus menulis pesan untuk edisi pertama surat kabar mingguan L’Osservatore Romano untuk umat Katolik di Argentina. Edisi perdana dalam bahasa Spanyol ini diterbitkan pada 30 Desember 2016 lalu, dengan headline berjudul “Pelayanan Paus”.
Pesan tertulis Paus Fransiskus juga dimuat di halaman depan surat kabar ini. Pesan itu berbunyi: “Dengan sukacita, saya menyambut kehadiran L’Osservatore Romano di Argentina. Melalui surat kabar Takhta Suci ini, para pembaca akan dapat langsung berkenalan dengan pelayanan Paus. Saya berdoa agar Tuhan senantiasa memberkati semua yang kerja dalam karya pelayanan di Kerajaan Allah ini, serta Bunda Maria juga selalu melindungi mereka. Dan tolong, saya meminta semua pembaca untuk tidak lupa berdoa untuk saya.”
Y. Prayogo

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here