HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 2 Tahun 2017

14
Majalah HIDUP Edisi 2 Tahun 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - NARKOBA masih menjadi momok negeri ini. Beragam komunitas bergerak untuk memerangi bahaya narkoba. Tempat rehabilitasi pun dibangun. Bagaimana pendampingan dan pastoral terhadap mantan pengguna narkoba? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Beato Otto Neururer gigih membela ajaran Kristus, imam pertama yang wafat di Kamp Konsentrasi Nazi.
  • Apa dan Siapa : Loly Hutapea: Dag Dig Dug
  • Kesaksian : Pengalaman sakratulmaut menjadikan Romo Tedjo ikhlas menerima kematian setiap saat. Melalui kamera, ia menangkap gambar kehadiran Allah.
  • Konsultasi Keluarga : Mama Jatuh Cinta Lagi
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 2 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here