HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Kereta Natal Pakistan

8
Kereta Natal di Pakistan.
[nation.com.pk]
Kereta Natal Pakistan
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - PAKISTAN meluncurkan kereta khusus Natal sebagai ungkapan solidaritas kepada umat Kristiani dan mempromosikan kerukunan antariman di negara berpenduduk mayoritas Islam itu. Associated Press of Pakistan (APP) melansir, kereta Natal ini menjadi kereta api pertama yang diluncurkan untuk merayakan hari besar kelompok minoritas di Pakistan.

Menteri Perkeretaapian Khawaja Saad Rafique dan Menteri Federal untuk Hak Asasi Manusia Kamran Michael, satu-satunya menteri non-Muslim mengatakan, kereta berangkat dari Islamabad pada 22 Desember menuju Peshawar. Sehari kemudian, kereta menuju Rawalpindi. Pada 24 Desember, kereta melakukan perjalanan terakhir ke Lahore. Kereta ini terdiri dari lima gerbong yang dihiasi dengan pesan toleransi hidup beragama, persaudaraan, dan cinta.

Pastor Qaiser Feroz, Sekretaris Eksekutif Komisi Komunikasi Sosial Konferensi Waligereja Pakistan mengatakan, “Pemerintah harus berpikir lebih banyak cara untuk mendukung kerukunan beragama.” Seperti dilansir Ucanews (17/12).

Edward Wirawan

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here