HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Milik Hati Bali : Semangat Berbagi

14
Milik Hati Bali
[Dok. Pribadi]
Milik Hati Bali : Semangat Berbagi
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - UMURNYA sudah masuk kepala enam, namun baginya usia bukanlah penghalang untuk tetap menginspirasi orang lain. Milik Hati Bali adalah relawan kesehatan masyarakat di Hiligito Orahili Fau, Nias Selatan, Sumatera Utara. Ia terlibat dalam program-program dari World Vision Indonesia, di mana dia menjadi anggota komite untuk taman gizi desa.

Perempuan kelahiran Orahili Fau, Nias Selatan, 24 Februari 1956 ini berprinsip, “Hidup ini tidak berguna jika tidak bisa menjadi sesuatu untuk orang lain. Saya tidak mempunyai uang untuk diberi, tetapi saya memiliki energi dan semangat untuk membantu anak-anak supaya memiliki kehidupan yang lebih baik.”

Pada September 2016, ia terpilih menjadi bagian dari kader keluarga berencana Nias Selatan. Ia menerima penghargaan dari pemerintah dan masyarakat setempat atas komitmen dan kerja kerasnya. Selain menggeluti karya sosial, ia juga aktif dalam kegiatan Gereja, salah satunya menjadi anggota Legio Maria.

Faustinus Luahambowo

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here