Perayaan Natal 2016 Keluarga Besar Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

22
Natal USD
Perayaan Natal 2016 Keluarga Besar Universitas Sanata Dharma Yogyakarta
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – KELUARGA Besar Sanata Dharma yang terdiri dari Yayasan Sanata Dharma, Universitas Sanata Dharma, dan Politeknik Mekatronika Sanata Dharma berkumpul bersama dalam rangka merayakan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Acara dengan tema “Sukacita Melahirkan Kehidupan” ini dilaksanakan di Hall Selatan Kampus III Universitas Sanata Dharma (USD) Paingan, Yogyakarta, Minggu, 8/1/ 2017.
 
Perayaan dimulai dengan perayaan ekaristi dipimpin Romo Albertus Budi Susanto SJ, Romo Patrisius Mutiara Andalas SJ, dan Romo Nugroho Budisantosa SJ. Terdapat dua permohonan utama dalam perayaan ini yaitu ucapan syukur atas pencapaian nilai unggul (A) pada akreditasi institusi dan ucapan syukur atas dibukanya program studi Pendidikan Kimia, seperti diberitakan usd.ac.id, Senin, (9/1/2017).
 
Setelah ekaristi, acara dilanjutkan dengan pembagian bingkisan Natal. Penyerahan bingkisan natal dilakukan oleh Pimpinan Sanata Dharma kepada seluruh anak-anak yang hadir. Seusai menerima bingkisan natal, para hadirin disuguhi pentas seni dari kerabat Keluarga Besar Sanata Dharma, dengan penampilan Musik Biola, Permainan Sulap, sajian Tari, dan Operet. Di penghujung acara, seluruh tamu undangan diajak berramah-tamah sebagai momen kebersamaan dalam perayaan Natal dan tahun baru ini.
 
Rektor USD Bapak Johanes Eka Priyatma berharap bahwa perayaan Natal ini mampu mengakrabkan dan meningkatkan persaudaraan di antara sesama Keluarga Besar Sanata Dharma. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan seluruh rangkaian acara. Sementara itu Ketua Yayasan Sanata Dharma Romo Albertus Budi Susanto SJ juga menyampaikan harapan dengan perayaan ini, ia berharap seluruh Keluarga Besar Sanata Dharma mampu berbagi kebahagiaan kepada orang lain, baik dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here