HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 3 Tahun 2017

25
Majalah HIDUP Edisi 3 Tahun 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – GUS Dur selalu dikenang. Ribuan orang, termasuk Kardinal Darmaatmadja dan Mgr Suharyo, hadir dalam haul ketujuh wafatnya mantan Presiden RI ini menjelang Natal lalu. Jika Gus Dur masih hidup hari ini, kira-kira apa yang akan dia katakan tentang Indonesia? Lelucon apa yang akan ia lontarkan? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Pastor Jacques Honoré Chastan sangat merindukan pelukan sang ibu sebelum berangkat ke tanah misi. Tapi kerinduan itu tak pernah terpenuhi.
  • Apa dan Siapa : “Kami sudah terbiasa hidup bersama dan menghidupi pluralisme itu dalam keluarga,” ujar jurnalis Metro TV, Prita Laura.
  • Kesaksian : Mgr Julianus Kema Sunarka SJ: Kesahajaan Hidup Pengelola Mamon
  • Konsultasi Iman : Yesus dalam Al Quran
  • Konsultasi Keluarga : Kami Dijodohkan Orangtua
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 3 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here