Jennifer Aiko Gunadi : Seni Menghibur Hati

125
Jennifer Aiko Gunadi
[HIDUP/Edward Wirawan]
Jennifer Aiko Gunadi : Seni Menghibur Hati
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - MENDALAMI dunia sulap tak semudah membalik telapak tangan. Ada proses panjang yang mesti dijalani agar bisa menguasai berbagai macam trik sulap. Hal itu dialami pesulap Jennifer Aiko Gunadi. Ia mengungkapkan butuh proses sangat panjang untuk mencapai tingkat profesional.

Menurut Aiko, sulap adalah seni yang bisa menghibur hati. “Orang masih menganggap sulap adalah sesuatu yang tabu dan seram, padahal sulap itu asyik dan sangat menghibur. Sulap bisa masuk ke dalam konsep semua acara, tergantung permintaan,” ungkapnya.

Aiko bersyukur atas talenta yang diberikan Tuhan kepadanya. Lewat sulap, ia ingin bisa melayani dan berbagi dengan orang lain. “Saya akan melayani, berbagi keceriaan dengan orang-orang yang mungkin putus harapan, kalut pikirannya. Kita semua mempunyai cara masing-masing untuk melayani. Saya pribadi, dengan membuat orang terhibur dan tersenyum karena trik sulap saya itu sudah cukup membuat saya bahagia,” tutur umat Paroki St Laurensius Alam Sutera, Keuskupan Agung Jakarta ini.

A.Aditya Mahendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here