HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Jalan Santai Kerukunan Peringatan HAB

13
Iringan musik drumben MTsN Kupang mengawali iring-iringan peserta gerak jalan. (ntt.kemenag.go.id)
Jalan Santai Kerukunan Peringatan HAB
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – KEPALA Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sarman Marselinus secara resmi melepas peserta jalan santai kerukunan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-71 tingkat Kanwil Kemenag Provinsi NTT, Jumat,13/1/2017.

Sebelum melepas peserta jalan santai kerukunan, dalam sambutannya Kakanwil meminta para peserta gerak jalan untuk berjalan dengan semangat rapi, santun, dan bersih. Seusai sambutan, gerak jalan dimulai. Sirene yang berbunyi dan iringan musik drumben MTsN Kupang mengawali iring-iringan peserta gerak jalan seusai dibuka oleh Kakanwil yang mengangkat bendera start seperti dilansir dari ntt.kemenag.go.id, Jumat, (13/1/2017).

Sambil menikmati udara pagi para peserta kemudian menempuh jarak lima kilometer dan berakhir atau berkumpul kembali di halaman Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTT. Seusai gerak jalan acara dilanjutkan dengan senam Lima Nilai Budaya Kerja secara massal.

Usai senam, para peserta dijamu dengan jajanan khas seperti pisang rebus, jagung, dan kacang hijau. Selain mendapat jamuan makan tradisional para peserta juga disuguhi pertandingan voli yang mempertemukan Tim Voli putri Kanwil A berhadapan dengan Tim Voli DWP Kota dan laga antara Tim Voli putra Kabupaten Kupang melawan Kota Kupang dengan iringan musik.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here