HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Alexsander Rosaline : Berbagi untuk Gereja

14
Alexsander Rosaline
[HIDUP/A.Aditya Mahendra]
Alexsander Rosaline : Berbagi untuk Gereja
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - MENSYUKURI karunia kelancaran usaha dan anugerah yang ia terima dalam hidupnya, Alexander Rosaline ingin berbagi dengan orang lain. Sejak 2008, Sandra, sapaannya, menaruh perhatian terhadap kebutuhan pembangunan gereja di beberapa paroki di dalam dan di luar Keuskupan Agung Jakarta.

“Mengetahui sulitnya membangun tempat-tempat ibadah saat ini, saya terketuk hati untuk membantu. Awalnya saya bersama dengan teman pelukis, Edy Slamet yang menyumbangkan hasil karya lukisnya dan saya, melalui penjualan roti untuk membangun gereja,” ujarnya.

Selain itu, bersama orang atau kelompok yang peduli terhadap para tahanan dan orang tersingkir, Sandra melayani dan mengunjungi lembaga pemasyarakatan di berbagai daerah. Ia berharap melalui karya pelayanan ini, para wirausaha lain ikut tergerak hatinya untuk membantu dan peduli terhadap pembangunan tempat ibadah, para tahanan, dan orang-orang tersingkir.

A.Aditya Mahendra

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here