HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 4 Tahun 2017

26
Majalah HIDUP Edisi 4 Tahun 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - TEKNOLOGI informasi kian berkembang pesat. Banyak orang menyebut, inilah masa “senja kala” bagi media-media cetak. Bagaimana penerbit dan percetakan Katolik menanggapi fenomena ini? Bagaimana pula PT Kanisius merefleksikan 95 tahun peziarahan mewartakan Kabar Gembira? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Selama 41 tahun Br Francisco Gárate Aranguren SJ setia menjalani perutusan sebagai penjaga pintu universitas.
  • Apa dan Siapa : Vincentius Dwimawan menyumbangkan hasil lukisannya bagi pembangunan Gereja Cibinong.
  • Kesaksian : Sudah 45 tahun Pastor Jozef Kurkowski SCJ bermisi di Indonesia. Ia mendapat penghargaan dari Polandia.
  • Konsultasi Iman : Yesus Melarang Bersumpah
  • Konsultasi Keluarga : Khawatir Tak Punya Pacar
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 4 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here