HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Selamat Jalan Romo Centi Fernandez

272
Romo Santi Fernandez/Dok Pribadi
Selamat Jalan Romo Centi Fernandez
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.COM-SEBUAH berita duka datang dari Keuskupan Surbaya. Seorang gembala mereka Romo Cosmas Benediktus Centi Fernandez meninggal dunia pada Jumat, 20/1, pukul 08.16 WIB. Jenazah saat ini berada di rumah duka jalan Dinoyo no 18 hingga Sabtu, 21/1 pukul 10.00 WIB, selanjutnya akan disemayamkan di Seminari Tinggi Providentia Dei Pakuwon City Laguna Surabaya.

Misa Requiem dan tutup peti juga diadakan di seminari tersebut kemudian pada Minggu, 22/1, pukul 09.15 akan diadakan misa bersama seluruh umat di Katedral Hati Kudus Yesus Surabaya. Selanjutnya jenasah Romo Senti akan diberangkatkan ke krematorium Kembang Kunin. Selamat Jalan Romo Centi, terima kasih atas pengorbananmu dalam mengembalakan umat yang dipercayakan Tuhan kepadamu. Doa kami mengiringi perjalananmu.

Yusti H.Wuarmanuk

 

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here