HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Sr Maria Monika SND : Saksi Zaman Ini

23
Sr Maria Monika SND
[Dok. Pribadi]
Sr Maria Monika SND : Saksi Zaman Ini
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - PERAYAAN Santa Perawan Maria Dikandung Tanpa Noda, 8 Desember 2016, menjadi hari bersejarah bagi kongregasi Soeurs de Notre Dame (SND) Provinsi “Bunda Penasihat yang Baik” Indonesia. Hari itu, serah-terima jabatan Provinsial SND Indonesia berlangsung, dari Sr Maria Robertin SND kepada Sr Maria Monika SND.

“Saya tidak pernah menyangka… (menjadi Provinsial SND-Red),” ujarnya saat visitasi ke Biara St Elisabeth Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Sr Monika menerima dan siap melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada dia enam tahun ke depan. “Zaman sekarang ini, kita harus saling mendukung, saling bersatu, saling kerja sama,” imbuhnya.

Sr Monika berharap spiritualitas SND semakin mampu menghadirkan Kristus di tengah dunia. “Suster SND harus sudah kelihatan citranya. Kita siap diutus kemana saja sebagai kongregasi internasional. Saya akan mendata suster-suster keahliannya apa saja, hobinya apa sehingga kita sungguh total melayani Tuhan dan sesama. Kita harus sungguh-sungguh menjadi saksi zaman ini!”

Dionisius Agus Puguh Santosa

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here