HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Tahbisan Delapan Imam Di Keuskupan Amboina

83
Delapan neomis yang baru ditabiskan Mgr Petrus Canisius Mandagi MSC-dok pribadi
Tahbisan Delapan Imam Di Keuskupan Amboina
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIk.COM-KADO istimewa diberikan Tuhan kepada Keuskupan Amboina. Uskup Keuskupan Amboina Mgr Petrus Canisius Mandagi MSC menabiskan enam orang Diakon asal keuskupan Amboina dan dua orang Diakon dari Tarekat Misionaris Hati Kudus Yesus (MSC) di Gereja Katedaral St Fransiskus Xaverius Ambon, Sabtu, 28/1. Mereka yang ditabiskan adalah Diakon Rolland Ignatius Renwarin, Diakon Agustinus Yabarmase, Diakon Simon Rahanmitu, Diakon Agustinus Duarmas, Diakon Antonius Sirken, Diakon Yohanes Ouduka, Diakon Adrianus Fenanlampir MSC dan Diakon Stefanus Belyanan MSC.

Dalam perayaan Ekaristi yang dihadiri sekitar 100 imam baik Projo maupun MSC yang berkarya di Keuskupan Amboina ini, Mgr Mandagi kembali mengingatkan agar para imam perlu menyadari kehadiran mereka di tengah umat. Paling penting bagi seorang imam adalah panutan dan pembawaan diri. Seorang imam harus sadar bahwa ia hadir untuk orang lain. Tetapi lebih dari itu juga seorang imam perlu setia pada imamatnya. “Kesetiaan itu penting. Kesetiaan termasuk mempertahankan imamat hingga akhir. Maka bila anda ingin keluar sebelum ditabiskan silakan saya masih menerima. Jangan sampai anda salah memilih,” ungkap Mgr Mandagi.
Yusti H.Wuarmanuk

 

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here