HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Suster Cecilia TMM Meninggal Dalam Tugas

27
Suster Cecilia Kelbulan TMM-Dok. Pribadi
Suster Cecilia TMM Meninggal Dalam Tugas
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.COM-BERITA duka datang dari Keuskupan Agats-Asmat. Seorang Suster Tarekat Maria Mediatrix (TMM) Suster Cecilia Kelbulan TMM meninggal dunia, Rabu, 01/02. Suster Cecilia meninggal dunia karena kecelakaan terombang-ambing di tengah lautan selama dua hari. Hal ini terjadi saat Suster Cecilia dalam perjalan tugas ke sebuah stasi.

Suster Cecilia Kelbulan TMM-Dok. TMM
Suster Cecilia Kelbulan TMM-Dok. TMM

Ada banyak pengalaman umat bersama Suster Cecilia. Saat meninggal, Suster Cecilia sementara bertugas di Paroki Roh Kudus Bayun dan juga di kantor Keuskupan Agats. Di tengah pelayanan itu, suster Cecilia dikenal rendah hati, sabar dan tidak pernah mengeluh. Ia selalu mengatakan ya bila ditugaskan kemana saja. Suster Cecilia sendiria dalah tamatan Sekolah Tinggi Pastoral IPI Malang. Selamat jalan suster terkasih. Mungkin laut Asmat bisa merengutmu, tetapi alam itu tidak bisa menghapus semua kasih sayangmu bagi anak-anak Asmat.

Yusti H. Wuarmanuk

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here