HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Kerin Hartono : Gandeng Uskup Menari

13
Kerin Hartono
Kerin Hartono : Gandeng Uskup Menari
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - TANPA ragu, Stefany Kerin Hartono menggandeng tangan Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo untuk menari bersama mengikuti irama musik. Mgr Suharyo pun akhirnya ikut menari bersama Kerin dan umat yang lain. Peristiwa itu terjadi di Paroki Maria Bunda Karmel Tomang, Jakarta Barat, Rabu, 11/1.

Aksi nekat Kerin mengajak Bapa Uskup menari bersama ini sudah direncanakan sebelumnya. Karena itu, selama acara, Kerin berdiri tak jauh-jauh dari Mgr Suharyo. “Kebetulan aku yang bantuin ngerencanain acara nari dengan Bapa Uskup,” ujar remaja kelahiran Jakarta, 28 April 2002 ini.

Meski baru di Kelas IX Sekolah Sang Timur Tomang, Jakarta Barat, Kerin sudah terbiasa “berkawan” dengan orang yang sudah lebih dewasa. Maklum, di Paroki Tomang, Kerin menjabat Koordinator Komunitas Roses; sebuah komunitas yang menampung orang muda usia SMP. Dengan jabatan itu, Kerin sering menjalin komunikasi dengan pengurus Paroki yang sudah lebih tua.

Karina Chrisyantia

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here