HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Menghias Gelas dan Piring

20
Peserta melihat piring yang telah dihias menggunakan teknik decoupage.
[HIDUP/Karina Chrisyantia]
Menghias Gelas dan Piring
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - SEPULUH peserta asyik menata gambar di atas piring dan gelas. Mayoritas peserta adalah kaum perempuan. Dengan kreasi masing-masing, mereka telaten menempel tisu bergambar pada piring dan gelas. Kegiatan kerajinan tangan “Decoupage Under Glass” diadakan WKRI Cabang Paroki St Stefanus Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu, 29/1.

Decoupage berasal dari bahasa Perancis “decouper” yang berarti memotong. Kerajinan tangan ini memerlukan potongan-potongan bahan, biasanya kertas atau kain, yang ditempel pada obyek tertentu seperti gelas atau piring lalu dilapisi vernis.

Pengajar kerajinan tangan itu adalah Ketua WKRI Cabang St Stefanus Aloysia Maria Yunianti didampingi Bidang Pendidikan WKRI Anastasi Erna, Sri Handayani, dan Sumardiyah. Erna berharap, kegiatan ini bisa mengasah dan menambah keterampilan anggota WKRI sehingga dari sini mereka bisa menambah penghasilan keluarga.

Karina Chrisyantia

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here