HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 7 Tahun 2017

33
Majalah HIDUP Edisi 7 Tahun 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - HOAX tengah merajalela. Ia pun menimpa para pemimpin Gereja. Ada Uskup yang diberitakan menjadi Kardinal. Ada yang dikabarkan meninggal dunia. Ada pula yang diisukan telah mengundurkan diri. Bagaimana Gereja menjawab informasi hoax? Bagaimana pula sebaiknya umat menanggapi berita hoax? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Demi iman akan Kristus, Ambrosius Kim Se-bak meninggalkan dan menanggalkan segala, termasuk keluarganya.
  • Apa dan Siapa : Mgr Antonius Subianto Bunjamin OSC mendapat tugas baru sebagai Ketua Perkumpulan Obor. “Semoga minat baca umat meningkat.”
  • Kesaksian : Kristin Mazanowski dan Matt Loboda: Tak Ada yang Mustahil
  • Eksponen : Johannes Toto membagikan ilmu teknologi informasi secara gratis untuk meningkatkan kualitas hidup orang-orang kecil.
  • Konsultasi Iman : Lagu Persembahan
  • Konsultasi Keluarga : Calonku Duda Cerai
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 7 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here