Veronica Anastasia Kartono : Semakin Dekat

Veronica Anastasia Kartono
[Antonius E. Sugiyanto]
Veronica Anastasia Kartono : Semakin Dekat
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – PENGALAMAN hidup mampu mengubah pribadi seseorang. Lewat setiap pengalaman hidup dan kejadian yang dialami sehari-hari, seseorang bertumbuh menjadi pribadi yang berbeda dari sebelumnya. Hal ini diamini Veronica Anastasia Kartono. Akhir November 2016, Veronika terlibat sebagai aktris dalam drama musikal “Sapta Kirana bagi Nusantara”. Drama itu mengisahkan tentang keberagaman dan cinta alam. Ternyata pengalaman itu membekas dalam hatinya. Setidaknya, ia merasa lebih dekat dengan Tuhan.

Dalam drama musikal menyambut 110 tahun karya Suster Ursulin di Keuskupan Bandung itu, Veronica dipercaya untuk menyanyikan theme song pementasan. “Puji Tuhan! Saya bersyukur karena saya dipilih menyanyikan theme song,” ungkap siswi Kelas X SMA St Angela Bandung ini.

Mulai dari proses awal latihan hingga akhirnya menyanyikan lagu bertajuk “Kupersembahkan”, Veronica banyak belajar semakin dekat dengan Tuhan. “Saya mengalami titik balik dalam hidup saya. Saya bahagia dan saya merasa dikasihi Tuhan,” kisahnya. Dara kelahiran 12 September 2000 ini mengolah vokalnya dengan bergabung di sebuah sekolah musik milik Christoper Abimanyu.

Antonius E. Sugiyanto

KOMENTAR ANDA:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*