HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Panggilan Rahmat Allah

8
Para suster dan pastor mengikuti rekoleksi.
[HIDUP/Sr Ivonne PRR]
Panggilan Rahmat Allah
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - BERTEPATAN Pesta Yesus Dipersembahkan di Bait Allah, para religius se-Keuskupan Larantuka mengadakan rekoleksi bersama di Rumah Pertemuan Santa Maria Weri Larantuka, Flores Timur, NTT, Kamis, 2/2. Rekoleksi ini mengambil tema “Dipanggil dan Dipilih untuk Menjadi Kudus”. Pater Gius Harian Lolan yang bertindak sebagai konselebran utama dalam khotbah mengajak kaum religius merefleksikan panggilannya sebagai rahmat dari Allah. Sebagai rahmat, panggilan itu dihayati dalam semangat pelayanan tanpa kenal lelah kepada umat-Nya.

“Kita perlu bersyukur untuk rahmat panggilan yang kita terima. Masing-masing dari kita dipanggil dengan cara yang berbeda dan dari latar belakang yang berbeda. Tetapi kita semua dipanggil seperti Kristus untuk memecahkan hidup kita demi melayani umat, yang kemudian dijadikan kudus dan berkenan kepada-Nya,” ungkap Pater Gius. Rekoleksi tahun ini juga untuk menyambut Hari Hidup Bakti Sedunia, 15 Januari.

Sr. Ivonne PRR (Larantuka)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here