HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

RIP Ayah dari Romo Yohanes Dwi Harsanto

32
Kebangkitan Kristus-Crux.id
RIP Ayah dari Romo Yohanes Dwi Harsanto
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.COM-BERITA duka datang dari keluarga besar Romo Yohanes Dwi Harsanto. Pada Mingguk 19 Februari 2017, sang ayah Emmanuel Suharjendro menghembuskan nafas terakhir pukul 16.30 WIB. Romo Yohanes sendiri adalah mantan Sekretaris Komisi di Konferensi Waligereja Indonesia (KWI).

Yohanes Dwi Harsanto. Dok. Pribadi
Yohanes Dwi Harsanto. Dok. Pribadi

Rencananya Misa Requiem akan dilaksanakan pada Senin 20, Februari 2017 pukul 11.00 WIB. Akan dimakamkan di Pemakaman Giripurno, Kokap, Kulonprogo. Pemberkatan dari duka keluarga Romo Yohanes di Jogonalan Lor no 151, RT 04, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, Senin 20 Februari pukul 13.00. Bapak Emmanuel meninggal pada umur 77 tahun.

Kami yang mencintainya :
1. ME Sri Suparmi (istri)
2. Yohanes Dwi Harsanto Pr (Yogyakarta)
3. Aufrida Wismi Warastri – Saurlin Pandapotan Siagian (Medan)
4. Paula Dini Radyanti – Petrus Aris Hariyadi (Bandung)
5. Markus Aprisiyanto – Serafina Adhita Herviana (Yogyakarta)
6. Stephanus Agung Budyawan-Ines Septi Arsiningtyas (Yogyakarta)
7. Cucu-cucu: Hersas, Tristan, Amata, Kennera, Kinnia.

Yusti H. Wuarmanuk

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here