HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 9 Tahun 2017

12
Majalah HIDUP Edisi 9 Tahun 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - TINGKAT perkawinan beda agama dan beda Gereja kian meninggi. Gereja pun berupaya dengan beragam cara untuk menfasilitasi para jomblo Katolik. Terbukti, banyak pasangan suami istri lahir dari komunitas-komunitas jomblo Katolik. Seperti apa gerak komunitas jomblo di Indonesia? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Sebuah gembok mengunci mulut St Raymundus Nonnatus, agar ia tak bisa lagi mewartakan iman Katolik.
  • Apa dan Siapa : Vikaris Judisial Keuskupan Bogor, Romo Yohannes Driyanto merayakan pesta perak tahbisan. Ia pernah menjadi penjual kayu bakar.
  • Kesaksian : Dokter Martina Bintari Dwihardiani berkali-kali mendapat tugas di daerah konfl ik. Ia bersyukur hidup di Indonesia.
  • Konsultasi Iman : Buah Puasa, Pantang, dan Amal
  • Konsultasi Keluarga : Bahagia Memasuki Pensiun
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 9 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here