HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Sukmawati Soekarnoputri Kunjungi KWI

34
(Kiri-Kanan) Romo Siprinaus Hormat, Ibnu Prakoso, Sukmawati, Mgr Ignatius Suharyo, Romo Guido Suprapto, dan Romo Agus Ulahayanan (HIDUP/Marchella A. Vieba)
Sukmawati Soekarnoputri Kunjungi KWI
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – KETUA Umum Partai Nasional Indonesia Marhaenisme, Sukmawati Soekarnoputri mengunjungi Kantor Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), Cut Meutiah, Jakarta Pusat, Selasa, 7/2. Sukmawati datang bersama Wakil Sekretaris Jendral Partai Marhaen, Ibnu Prakoso.

Kedatangan putri Presiden pertama RI itu diterima oleh Ketua KWI Mgr Ignatius Suharyo, Sekretaris Eksekutif KWI Romo Siprianus Hormat, Sekretaris Komisi Kerasulan Awam Romo Guido Suprapto, dan Sekretaris Komisi Hubungan Agama dan Kepercayaan, Romo Agus Ulahayanan.

Pertemuan Sukmawati dengan Mgr Suharyo serta para imam berlangsung selama sekitar satu jam. “Dengan umat beragama apa pun, kita harus aktif menjalin komunikasi,” ungkap Sukmawati perihal kunjungannya itu.

Sementara itu, Romo Sipri mengungkapkan, dalam pertemuan itu, Mgr Suharyo memperkenalkan Gereja Katolik di Indonesia dan KWI kepada Sukmawati. Soal Gereja Katolik, Sukmawati pun mengenang kisah kedekatan bapaknya dengan Gereja ketika berada di Ende, Nusa Tenggara Timur. “Kita harus menjalin persatuan dan membaur,” harap Sukmawati.

 

Marchella A. Vieba

(Visited 1 times, 3 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here