Sedekah Karya Misi

44
Drama musikal oleh para Frater MSF.
[Fr Antonius Wahyu]
Sedekah Karya Misi
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com - MASIH banyak karya para Misionaris Keluarga Kudus (Missionariorum a Sacra Familia/MSF) yang belum terwujud. Kendati begitu, banyak tangantangan kasih yang terus memberi dukungan. Salah satu dukungan nyata adalah bantuan dana dalam acara Drama Musikal “Ngumbar Manuk di Angringan,” (Kumpulan Bersama Persaudaraan umat Katolik) di Gereja Keluarga Kudus Banteng, Sleman, Yogyakarta, Jumat, 10/2.

Penggalangan dana ini untuk membantu karya misi MSF di luar Jawa, seperti Kalimantan dan Flores. Kegiatan ini diadakan umat Paroki Banteng bersama para frater dan romo MSF dari Skolastikat MSF Yogyakarta.

Pastor Paroki Banteng Romo Stephanus Fadjarianto MSF berujar, acara ini tidak hanya mencari dana, tetapi juga sarana untuk merekatkan paguyuban umat, karena semua umat terlibat. Senada dengan Romo Fadjar, Ketua Panitia Adrianus Rukmanto mengaku bangga atas pentas drama musikal ini. “Donasi yang terkumpul sejumlah Rp 20,8 juta dan langsung diserahkan ke Romo Y.B. Prasetyantha MSF,” kata Rukmanto.

H. Bambang S/Fr Antonius Wahyu (Yogyakarta)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here