HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 10 Tahun 2017

31
Majalah HIDUP Edisi 10 Tahun 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - GERAKAN Pembaruan Karismatik Katolik merayakan peziarahan selama 50 tahun. “Tahun Emas” ini menjadi titik untuk terus membarui gerakan Karismatik Katolik. Seperti apa rangkaian perayaan Golden Jubilee Gerakan Karismatik Katolik? Apa harapan terhadap gerakan ini? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Ia mendedikasikan seluruh hidupnya bagi orang miskin. Kastil mewahnya digunakan untuk merawat orang sakit.
  • Apa dan Siapa : Meskipun tinggal di Wisma Emmaus Girisonta, Kardinal Darmaatmadja SJ ikut memilih dalam Pilkada DKI Jakarta.
  • Kesaksian : Pastor Janes lahir dan tumbuh lingkungan bukan Katolik. Hal itu menjadi penyemangat jalan imamatnya.
  • Konsultasi Iman : Pembaruan Janji Baptis
  • Konsultasi Keluarga : Istri Tolak Berhubungan Intim
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 10 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here