Berserah kepada Allah | | HIDUPKATOLIK.com

Berserah kepada Allah

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Mgr Paskalis Bruno Syukur OFM
[HIDUP/Edward Wirawan]
Berserah kepada Allah
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – RINTIK hujan yang mengguyur Bogor sedari pagi tak mematahkan semangat sekitar 500 orang sakit dan lansia untuk mengikuti Misa Hari Orang Sakit Sedunia ke-25 di Katedral St Perawan Maria Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 11/2. “Terima kasih kepada Anda sekalian. Anda memberi kesaksian kepada kami yang masih sehat. Semangatmu untuk memuji dan bertemu dengan Tuhan menguatkan kami,” ujar Uskup Bogor Mgr Paskalis Bruno Syukur OFM.

Mgr Paskalis mengajak orang sakit agar tetap bersemangat menjadi pengikut Kristus. “Hari ini Paus mengajak kita melihat bahwa Allah tetap berkarya, termasuk saat kita sakit. Bersama Bunda Maria, kita yang sakit maupun yang melayani orang sakit, memohon pertolongan Tuhan,” ujarnya.

Orang sakit yang hadir bervariasi, mulai dari yang menggunakan tongkat, kursi roda hingga yang tiduran di ranjang. “Jangan jadikan waktu sakit kita sebagai kronos, namun kairos. Artinya kita harus melihat diri kita sebagai manusia yang bergantung pada Allah,” kata Mgr paskalis.

Aloisius Johnsis (Bogor)

Comments on Facebook