HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 11 Tahun 2017

19
Majalah HIDUP Edisi 11 Tahun 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - DI Indonesia terdapat 37 seminari menengah, 13 seminari Tahun Orientasi Rohani, dan 14 seminari tinggi diosesan. Tempat penggemblengan para calon imam ini terus bergeliat menjawab tantangan zaman. Umat awam pun dilibatkan agar peduli dengan seminari. Apa tantangan seminari zaman ini? Apa yang bisa dibuat umat? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Frédéric Janssoone OFM, seorang misionaris di Kota Suci. Ia merintis pemugaran situs-situs suci di Yerusalem.
  • Eksponen : Hyronimus Rowasiu menjadi orang penting di IPDN. Tugasnya melahirkan para pelayan masyarakat yang berkualitas.
  • Apa dan Siapa : Biarawati Karya Kesehatan (BKK) merayakan 70 tahun berkarya di Indonesia. Sr Agustina Sonda Mase BKK mensyukuri rahmat ini.
  • Kesaksian : Sr Maria Marta SND: Taat Memegang Wasiat
  • Konsultasi Iman : Iman Alam Semesta
  • Konsultasi Keluarga : ART, Perlu Nggak Ya
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 11 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here