HUT ASMI St Maria | | HIDUPKATOLIK.com

HUT ASMI St Maria

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Romo Petrus memimpin Misa seusai seminar di ASMI St Maria Yogyakarta.
[Z. Bambang Darmadi]
HUT ASMI St Maria
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – MEMPERINGATI hari jadi ke-42 Pendidikan Sekretari ASMI St Maria Yogyakarta diadakan seminar bagi dosen dan karyawan, Jumat, 10/2. Seminar menghadirkan pembicara seorang peneliti dari Amerika Serikat, Chris Foertsch. Ia mengangkat tema “Educational Migrations in Indonesia: A Presentation and Conversation About Eastern Indonesian to Java”. Chris mengatakan, peran penting komunikasi antara pendatang dengan warga setempat menjadi bagian yang sangat krusial. “Komunikasi antarkedua belah pihak bertujuan menumbuhkembangkan kepercayaan antara masing-masing pihak,” kata Chris.

Usai seminar, kegiatan dilanjutkan dengan Misa yang dipimpin alumni ASMI program Public Relation, Romo Petrus SCJ didampingi Romo Gregorius Jenli Imawan SCJ. Romo Petrus mengenang masa lalu saat menjadi mahasiswa di ASMI St Maria. “Ternyata dengan bekal ilmu Public Relations menjadi sangat bermanfaat dalam kegiatan pewartaan. Sebagai imam yang lebih penting adalah memiliki kuasa untuk melayani siapapun,” ujarnya.

Z. Bambang Darmadi (Yogyakarta)

Comments on Facebook