HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Paus Fransiskus Menunjuk Romo Robertus Rubiyatmoko untuk Semarang

26
Katedral Keuskupan Agung Semarang dan Insert Mgr Robertus Rubiyatmoko
Paus Fransiskus Menunjuk Romo Robertus Rubiyatmoko untuk Semarang
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – PAUS Fransiskus pada hari Sabtu, 18 Maret 2017 mengumumkan penunjukkan Uskup Agung Semarang di Jawa Tengah, Indonesia, Mgr Robertus Rubiyatmoko. Mgr Rubiyatmoko selama ini adalah vikaris Yudisial KAS serta pembina dari Seminari Tinggi Kentungan, Yogyakarta.

Kepemimpinan di Keuskupan Agung Semarang lowong sejak kepergian Mgr Johannes Pujasumarta meninggal pada 10 November 2015. Pengangkatan uskup bari ini datang menjelang Asian Youth Day ke-7 yang sedianya akan berpusat di Yogyakarta Keuskupan Agung Semarang. 30 Juli – 9 Agustus tahun ini.

Dengan mengangkat tema “Joyful Youth Asia!! ‘Hidup Injil di Multikultural Asia’ anak muda Katolik di Asia akan berkumpul di Yogyakarta. Dengan terpilihnya Uskup baru ini, maka ketakutan bahwa Semarang tidak memiliki Uskup saat perhelatan Asuan Youth day seketika Sirna.

Antonius E. Sugiyanto

 

(Visited 2 times, 2 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here