WKRI Cibinong Kunjungi Seminari Bogor | | HIDUPKATOLIK.com

WKRI Cibinong Kunjungi Seminari Bogor

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

WKRI Paroki Keluarga Kudus Cibinong saat berkunjung ke Seminari Stella Maris Bogor/Anggit
WKRI Cibinong Kunjungi Seminari Bogor
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.COM-Matahari baru saja terbit di ufuk timur. Sebuah mobil box sudah terparkir di depan pintu masuk Seminari Menengah Stella Maris Bogor, Minggu, 12/03. Ternyata mobil itu membawa berbagai sumbangan untuk seminari. “Sumbangannya banyak sekali. Sampai harus tiga hari berturut-turut mengantarnya ke seminari. Terima kasih Ibu-ibu,” ujar Romo Yohanes Suparto dalam acara kunjungan Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) cabang Cibinong ke Seminari Menengah Stella Maris Bogor, Minggu, 12/03.

Ketua panitia kunjungan, Fransiska Rinovita, mengatakan bahwa acara ini merupakan agenda tahunan WKRI cabang Cibinong. “Panitia kunjungan setiap tahunnya berbeda. Setiap ranting punya giliran setiap tahunnya untuk menjadi panitia,” tuturnya. Acara yang bertajuk, “Anakku Kami Adalah Ibumu,” ini dihadiri sekitar 120 anggota WKRI cabang Paroki Keluarga Kudus Cibinong, Keuskupan Bogor, bertempat di aula seminari. Acara dibuka dengan perayaan Ekaristi dipimpin Romo Yohanes Suparto, Rektor Seminari. Dalam homilinya Romo Parto mengajak untuk semakin mantap dalam iman lewat pengalaman transfigurasi Yesus yang dilihat oleh beberapa murid-Nya itu. “Kita harus semakin tahu kepada siapa kita harus percaya,” ungkapnya.

Usai Ekaristi, acara dilanjutkan dengan berbagai acara. Para seminaris mempersembahkan permainan alat musik angklung. Ibu-ibu tak mau kalah dengan para seminaris. Para ibu menampilkan tarian Gemufamire dengan penuh semangat. Acara ditutup dengan santap siang bersama di ruang makan seminari.

Laporan: Andreas Anggit W. (Bogor)

Comments on Facebook