Kardinal Vincent Nichols Kaget Mendengar Serangan di Westminster

15
Kardinal Vincet Gerard Nichols [catholic-ew.org.uk]
Kardinal Vincent Nichols Kaget Mendengar Serangan di Westminster
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Uskup Agung Westminster, Inggris, Kardinal Vincent Gerard Nichols mengaku sangat terkejut dengan peristiwa serangan teror yang terjadi di Kompleks Parlemen Inggris, siang tadi, Kamis, 23/3/2017. Kepada BBC Essex, Kardinal Vincent Nichols menitipkan doa bagi mereka yang menjadi korban peristiwa tersebut.

“Saya sangat terkejut dengan peristiwa penembakan itu. Pada tempat pertama secara khusus saya mendoakan keluarga para korban. Saya juga mendoakan mereka yang meninggal dan pihak-pihak yang mengalami kerugian karena peristiwa tersebut,” kata Kardinal Vincent Nichols seperti dilansir Radio Vatikan (23/2/2017).

Kardinal Vincent Nichols juga mengatakan bahwa serangan teror seperti ini akan meninggalkan trauma bagi mereka yang ada di sekitar tempat kejadian dan keluarga para korban. Karena itu, ia berharap agar keluarga korban tetap tenang, biarkan polisi mengungkap motif di balik serangan itu.

“Seorang komisaris polisi menginformasikan kepada saya bahwa peristiwa seperti ini bisa jadi ada kaitannya dengan macam-macam hal, jadi kita harus tetap tenang dan biarkan polisi bekerja,” ujar Kardinal Vincent Nichols.

Steve Elu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here