HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 13 Tahun 2017

4
Majalah HIDUP Edisi 13 Tahun 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – EMPAT tahun lalu, 13 Maret 2013, Kardinal Jorge Mario Bergoglio SJ terpilih menjadi Paus. Ia memilih nama Fransiskus. Selama empat tahun, Paus Fransiskus banyak membuat kejutan, salah satunya perhatian terhadap isu migran. Ia tak segan makan bersama para migran. Bagaimana sepak terjang Paus dalam dalam isu migran ini? Apa pesan bagi Gereja Katolik Indonesia? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Beato Engelmar Unzeitig menemukan jalan kekudusan di kamp konsentrasi Dachau. Ia dijuluki “Malaikat Dachau”.
  • Eksponen : Kolonel Inf. Gabriel Lema: Darah Komando dari Ayah
  • Apa dan Siapa : Maria Immaculata Soetrisno tak menyangka bisa ikut mendandani Ibu Negara, Iriana Jokowi, saat pelantikan Kabinet Kerja.
  • Kesaksian : Kehidupan F.X. Alex Yuniarto pernah hancur lebur. Narkoba menjadi pelarian. Cinta Tuhan bisa mengubah hidupnya.
  • Konsultasi Keluarga : Istriku Terlalu Sibuk
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 13 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here