HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Mark Wahlberg : Pegangan Iman

32
Mark Wahlberg
[Dok. markwahlberg, instagram]
Mark Wahlberg : Pegangan Iman
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - AWAL Maret lalu, umat Katolik seluruh dunia mengawali masa Prapaskah dengan Misa Rabu Abu. Yang menarik, aktor ternama Amerika Serikat, Mark Wahlberg juga ikut mengawali masa puasa dan pantang itu. Pria bernama lengkap Mark Robert Michael Wahlberg ini memang lahir dan dibesarkan secara Katolik.

Beberapa tahun belakangan ia tak segan mempublikasikan kekatolikannya, salah satunya pada Rabu Abu lalu. Usai mengikuti Misa Rabu Abu, Wahlberg mengunggah foto bersama sang istri, Rhea Durham di akun Instagram-nya. Foto tersebut memperlihatkan tanda salib dari abu di dahi. Di postingan itu Wahlberg menulis, “Wishing all who celebrate a blessed #AshWednesday.”

Dua tahun lalu Wahlberg menjadi Master of Ceremony di salah satu acara Paus Fransiskus di Philadelphia saat Pertemuan Keluarga Sedunia, September 2015. Pada Oktober 2016, ia membuat rekaman video tentang pentingnya imam, terutama dalam hidupnya. Video ini ditayangkan dalam Pertemuan Nasional Komisi Panggilan Keuskupan Agung Boston.

Dalam video tersebut, Wahlberg menyampaikan terima kasih kepada para imam yang pernah ada dalam hidupnya. Kata Wahlberg, “Dalam doa harian, saya minta bimbingan dan kekuatan untuk menjadi suami dan ayah yang baik,” ujar ayah dari empat anak ini, seperti dilansir churchpop.com.

Marchella A. Vieba

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here