HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 14 Tahun 2017

35
Majalah HIDUP Edisi 14 Tahun 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – KEBERADAAN Ordinariat Militer Indonesia (Ordinariatus Castrensis Indonesia/OCI) memang kurang populer di kalangan umat. Tapi, kehadiran OCI menjadi oase bagi para prajurit TNI/Polri Katolik dalam menjalankan tugas negara. Seperti apa kisah dan haparan mereka? Bagaimana pelayanan pastoral bagi mereka? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Saat baru berusia 22 tahun, ia telah berangkat ke tanah misi. Ia pun menjadi Uskup di tanah misi. Ia menjadi patron penderita kanker.
  • Eksponen : Usianya sudah berkepala tujuh. Tapi, semangatnya tetap membara. Ia terus berkarya demi keadilan energi.
  • Apa dan Siapa : Romo Romanus Heri Santoso terpilih menjadi Ketua UNIO KAJ. “UNIO KAJ itu sebuah perjumpaan yang selalu dirindukan.”
  • Kesaksian : Rr. Maria Dian Marliana Srikaton: Tiang Doa Sang Pengawal Samudra
  • Konsultasi Keluarga : Anakku Malas ke Gereja
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 14 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here