Laurentius Rayendra Prasetya : Digiring ke Masa Lalu | | HIDUPKATOLIK.com

Laurentius Rayendra Prasetya : Digiring ke Masa Lalu

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Laurentius Rayendra Prasetya
[Dok. Pribadi]
Laurentius Rayendra Prasetya : Digiring ke Masa Lalu
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – MEDIO Maret lalu, dalam rekoleksi kader Katolik di Wisma Samadi Klender, Jakarta Timur, diadakan pelantikan Ketua Vox Point Indonesia DKI Jakarta, Laurentius Rayendra Prasetya. Umat Paroki St Stefanus Cilandak, Jakarta Selatan ini mengatakan, pemilihan dirinya sebagai Ketua Vox Point DKI Jakarta berlangsung mendadak. “Mendadak sekali. Dua hari sebelumnya saya dihubungi Ketua Umum Vox Point Indonesia, Y. Handoyo Budhisedjati. Kemudian diadakan pemilihan internal dan saya diminta menjadi Ketua Vox Point DKI Jakarta,” ujarnya.

Meski demikian, Pras sudah punya bekal pengalaman berorganisasi. Semasa menjadi mahasiswa hukum di Universitas Padjajaran Bandung, Jawa Barat, Pras termasuk aktivis di kampusnya. Semua itu sempat “parkir sementara” ketika ia mulai bekerja. Suami Bernadeta Priwardani ini lebih aktif di organisasi sosial dan Gereja. Kini, pria yang menjabat sebagai Direktur Suryamas sejak 2016 ini seolah digiring kembali ke masa lalu.

Pras berencana lebih aktif mensosialisasikan Vox Point di Jakarta. Salah satu langkah yang diagendakan Pras adalah konsolidasi ke dalam dengan menjalin kerjasama dengan paroki-paroki di Keuskupan Agung Jakarta, serta membangun berelasi dengan ormas-ormas lain, seperti NU dan Muhammadiyah. “Mudah-mudahan lewat Vox Point, aspirasi orang muda bisa disalurkan . Kami ingin ada kader-kader muda yang potensial.”

Marchella A. Vieba

Comments on Facebook