Maria Christina Evanny Wityo : Berkat Doa Nenek | | HIDUPKATOLIK.com

Maria Christina Evanny Wityo : Berkat Doa Nenek

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Maria Christina Evanny Wityo
[Dok. Pribadi]
Maria Christina Evanny Wityo : Berkat Doa Nenek
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – MARIA Christina Evanny Wityo pernah tampil di panggung Indonesia Fashion Week saat berusia 15 tahun. Pada November 2016 silam, mahasiswi Komunikasi Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta angkatan 2015 mengadu nasib di ajang Pemilihan Wajah Femina 2016. Tak disangka, ia masuk 20 besar.

Selama masa karantina, dara kelahiran Tangerang, 27 Maret 1997 ini harus merelakan rambutnya dipotong dan diwarnai coklat terang. Meski demikian, ia tetap mendapatkan yang lebih karena bisa berjumpa dengan para tutor, seperti aktor Reza Rahardian, presenter Hesti Purwadinata, dan alumni Wajah Femina 1987 Ira Duaty. Keberhasilannya ini, kata Evanny, tak lepas dari kerja keras dan doa sang nenek. Ia mengaku, neneknya selalu mendaraskan doa Novena Hati Kudus Yesus setiap hari untuk dia.

Walaupun OMK Paroki St Bartolomeus Taman Galaxy ini hanya berhasil menyabet Best Catwalk Wajah Femina 2016, namun tak sedikit pun ia patah semangat. “Saya bersyukur bisa masuk 20 besar, terlebih mendapat satu gelar. Pasti Tuhan sudah mengatur jalan terbaik untuk saya,” ujarnya. Saat ini, Evanny sedang bersiap untuk mendaftar di ajang Asia’s Next Top Model Cycle 6. “Semoga Tuhan kasih jalan.”

A. Nendro Saputro

Comments on Facebook