HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Andrianus Asia Sidot Ketua Baru Vox Kalbar

31
Andrianus Asia Sidot
Andrianus Asia Sidot Ketua Baru Vox Kalbar
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – VOX Point Indonesia semakin melebarkan jaringannya ke pelbagai daerah di Indonesia. Berita terakhir datang dari Kalimantan Barat, Andrianus Asia Sidot terpilih sebagai ketua Vox Point Kalimantan Barat, 01/04.

Dalam pemilihan yang berjalan dalam suasana persaudaraan Adrianus terpilih sebagai ketua. Dengan terpilihnya Andrianus membawa angin segar bagi perkembangan Vox Point di Kalimantan Barat. Peristiwa ini tentu akan semakin memacu semangat Vox Point untuk semakin berbuat lebih banyak bagi masyarakat, negara, dan Gereja.

Andrianus sendiri adalah mantan Bupati Landak, Kalimantan Barat selama dua periode. Sebelumnya menjadi bupati ia menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Landak. Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Landak 3 Agustus 2006, ia terpilih menjadi Wakil Bupati Landak, berpasangan dengan Cornelis.

Pada Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kalbar (tanggal 15 November 2007), Cornelis terpilih sebagai Gubernur Kalbar 2008-2013, sehingga pada 14 Januari 2008, Adrianus Asia Sidot menggantikan Cornelis sebagai Bupati Landak. Ia pun resmi dilantik oleh Cornelis selaku Gubernur Kalbar pada 23 Januari.

Antonius E. Sugiyanto

(Visited 1 times, 2 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here