Andrianus Asia Sidot Ketua Baru Vox Kalbar

222
Andrianus Asia Sidot
1/5 - (1 vote)

HIDUPKATOLIK.com – VOX Point Indonesia semakin melebarkan jaringannya ke pelbagai daerah di Indonesia. Berita terakhir datang dari Kalimantan Barat, Andrianus Asia Sidot terpilih sebagai ketua Vox Point Kalimantan Barat, 01/04.

Dalam pemilihan yang berjalan dalam suasana persaudaraan Adrianus terpilih sebagai ketua. Dengan terpilihnya Andrianus membawa angin segar bagi perkembangan Vox Point di Kalimantan Barat. Peristiwa ini tentu akan semakin memacu semangat Vox Point untuk semakin berbuat lebih banyak bagi masyarakat, negara, dan Gereja.

Andrianus sendiri adalah mantan Bupati Landak, Kalimantan Barat selama dua periode. Sebelumnya menjadi bupati ia menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Landak. Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Landak 3 Agustus 2006, ia terpilih menjadi Wakil Bupati Landak, berpasangan dengan Cornelis.

Pada Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kalbar (tanggal 15 November 2007), Cornelis terpilih sebagai Gubernur Kalbar 2008-2013, sehingga pada 14 Januari 2008, Adrianus Asia Sidot menggantikan Cornelis sebagai Bupati Landak. Ia pun resmi dilantik oleh Cornelis selaku Gubernur Kalbar pada 23 Januari.

Antonius E. Sugiyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here