HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 15 Tahun 2017

27
Majalah HIDUP Edisi 15 Tahun 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - IKATAN Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) menggelar Munas di Medan, Sumatera Utara. Pancasila menjadi topik utama dalam Munas. ISKA tetap konsisten mengawal dasar negara, Pancasila. Munas ini juga menjadi ajang pembaruan pengurus ISKA. Seperti apa dinamika Munas ISKA? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Doa dan matiraga menjadi kekuatan St Aegidius. Ia dikenang Gereja sebagai pelindung kaum difabel.
  • Eksponen : Pater Jacques Maessen SMM: Imam Alam dan Budaya
  • Apa dan Siapa : Uskup Agung Semarang terpilih Mgr Robertus Rubiyatmoko sempat menunda bertemu Nuncius. “Saat dipanggil, saya sudah rasa sih.”
  • Kesaksian : Lita menganggap kanker yang menggerogoti tubuhnya sebagai suatu berkah. Semua karena kemurahan Tuhan.
  • Konsultasi Keluarga : Chatting Mesra dengan Istri Orang
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 15 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here