HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Jagalah Nilai Kekatolikan

16
Mgr Sensi bersama pengurus dan peserta rekoleksi VPI.
[HIDUP/ Marchella A. Vieba]
Jagalah Nilai Kekatolikan
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - KETUA Komisi Kerasulan Awam Konferensi Waligereja Indonesia, Mgr Vincentius Sensi Potokota menginginkan para kader Katolik agar tetap menjaga nilai kekatolikan dalam dunia politik. Nilai itu misalnya tidak korupsi, menjaga etika serta moral. Harapan itu disampaikan Mgr Sensi saat Misa pembukaan rekoleksi kader Katolik di Wisma Samadi Klender, Jakarta Timur, Sabtu, 18/3.

Dalam kegiatan yang diprakasai Vox Point Indonesia (VPI), Uskup Agung Ende ini juga berharap, agar VPI bisa mendampingi kaum awam dalam kehidupan sosial-politik. Sementara, Ketua Umum VPI, Yohanes Handoyo Budhisedjati menambahkan, munculnya kegiatan ini agar para kader Katolik tetap merasakan bahwa Gereja merangkul dan memperhatikan mereka.

Senada dengan Mgr Sensi, Handoyo meminta agar kader Katolik berani menolak berbagai perilaku negatif. Pengawas VPI sekaligus Dirjen Bimas Katolik, Eusabius Binsasi mengatakan, pengkaderan politik sangat dibutuhkan. “Dengan keberadaan VPI, semoga banyak orang Katolik yang mau terlibat dalam politik,” harapnya.

Marchella A. Vieba

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here