HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Terbaik ke AYD

12
OMK Bogor peserta seleksi AYD.
[HIDUP/Aloisius Johnsis]
Terbaik ke AYD
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – KETUA Komisi Kepemudaan (Komkep) Keuskupan Bogor Romo Robertus Ari Priyanto berharap, Keuskupan Bogor dapat mengirimkan orang muda Katolik terbaik untuk mengikuti ajang Asian Youth Day (AYD) 2017. “Ini adalah kesempatan yang baik untuk orang muda yang mungkin tidak bisa terlibat dalam Indonesi8an Youth Day (IYD) Oktober kemarin. Kami dari komisi akan berusaha dengan sebaik mungkin mengirimkan orang muda terbaik yang ada di Keuskupan kami,” tuturnya.

Komkep Keuskupan Bogor mulai bergerak dan siap menyambut perhelatan akbar orang muda Katolik se-Asia ini. Kegiatan orang muda Katolik yang akan melibatkan ribuan orang ini dipersiapkan dengan serius oleh Komkep Bogor. Hal ini terlihat dari berbagai tes yang telah dipersiapkan, mulai dari wawancara, tes bahasa Inggris, tes kesehatan, hingga psikotes yang dilaksanakan Sabtu-Minggu, 18-19/3.

Seleksi peserta diikuti sekitar 100 orang muda dari empat dekanat di Keuskupan Bogor. Nantinya, peserta akan disaring menjadi 50 orang untuk menjadi peserta AYD 2017. Mereka yang tidak lolos tetap bisa terlibat menjadi mentor saat Keuskupan Bogor menjadi tuan rumah bagi seratus orang muda Katolik dari mancanegara.

Aloisius Johnsis (Bogor)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here