HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Berkat Paus untuk Fatima

34
Lucia, Francisco, dan Jacinta.
[pt.zenit.org]
Berkat Paus untuk Fatima
1 (20%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com - PAUS Fransiskus akan mengunjungi Fatima, Portugal pada 12-13 Mei mendatang. Tahun ini merupakan peringatan 100 tahun penampakan Maria di Fatima. Menjelang kunjungan ke Fatima, Bapa Suci secara resmi mengakui keajaiban yang dikaitkan dengan perantaraan dua anak gembala di Fatima: Fransisco dan Jacinta Marto. Selama audiensi pribadi dengan Prefek Kongregasi untuk Penggelaran Orang Kudus, Kardinal Angelo Amato, pada Kamis, 23/3, Bapa Suci juga menyetujui kanonisasi yang akan diberikan kepada 30 orang Brasil dan tiga martir Meksiko. Demikian diberitakan Radio Vatikan (23/3).

Pada 1916, tiga gembala kecil, Lucia, Francisco dan Jacinta mendapatkan tiga kali penampakkan Bunda Maria di musim semi, musim panas, dan musim gugur. Tahun berikutnya, 1917, Bunda Maria menampakkan diri kepada mereka sebanyak enam kali, dari 13 Mei-13 Oktober, kecuali Agustus 1917. Penampakan ini terjadi di Cova da Iria. Pada 1930, Uskup setempat mengakui peristiwa penampakan tersebut.

Maria Pertiwi

(Visited 2 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected]idup.tv.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here