RIP Romo Aloysius Maria Ardi Handajasena, SJ | | HIDUPKATOLIK.com

RIP Romo Aloysius Maria Ardi Handajasena, SJ

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Romo Aloysius Maria Ardi H SJ
RIP Romo Aloysius Maria Ardi Handajasena, SJ
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – KABAR duka menghampiri keluarga besar Serikat Yesus Provinsi Indonesia, Romo AM Ardi Handajasena, SJ (48 tahun) dipanggil Tuhan Sabtu 8 April yang lalu. Romo Ardi mengalami serangan jantung saat jogging di kompleks Novisiat Serikat Yesus St Stanislaus Girisonta, Kab Semarang, jawa Tengah.

Romo Ardi berada di Novisiat untuk menjalani masa tersiat. Sore itu, ketika para tersiaris yang lain sedang main bola sepak bersama para Novis SJ, Romo Ardi ditemukan oleh Rama L Prija Poedjiana, SJ, salah satu instruktor tersiat, sudah tertunduk di depan patung di Makam SJ Girisonta.

Beberapa saat kemudian, ketika Dwi Anggraeni, perawat Wisma Jesuit Emmaus dipanggil untuk memberi pertolongan di makam itu badannya sudah membiru, hidungnya berdarah, lalu segera dilarikan ke RS Ken Saras. Di tempat ini, Romo Ardi mendapatkan visum et repertum.

Antonius E. Sugiyanto

 

Comments on Facebook