Sambut Yesus Sang Raja dalam Minggu Palma | | HIDUPKATOLIK.com

Sambut Yesus Sang Raja dalam Minggu Palma

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Dok. Gereja Katedral Jakarta
Sambut Yesus Sang Raja dalam Minggu Palma
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – MINGGU Palma baru saja kita rayakan pada Minggu, 9/4, lalu. Sebagai awal masa Pekan Suci, umat memperingati peristiwa Yesus dielu-elukan sebagai raja dalam perayaan Minggu Palma tersebut. Redaksi HIDUPKATOLIK.com menemukan beberapa foto-foto unik berkaitan dengan perayaan Minggu Palma dalam jejaring sosial Facebook yang diunggah secara publik, seperti yang diunggah pemilik akun FB @Lucia Sutiono dari Singkawang, Kalimantan Barat dengan keterangan foto: “Hosana Terpujilah…Kristus Pembaharu Dunia…Selamat Menyambut Pekan Suci mulai dgn Minggu Palma…”

Juga pemilik akun @Tour Toraja yang mengunggah foto perayaan Minggu Palma di Gereja Katolik Makale, Sulawesi Selatan.

Dari Makele, Sulawesi Selatan juga ada akun @Stefanus Pallunan yang mengunggah foto perayaan Minggu Palma di daerah itu.

Aktivitas Minggu Palma di Paroki St Gregorius Agung, Kota Bumi Tangerang, Banten juga diunggah oleh pemilik akun @Dominikus Dom dengan keterangan foto: “Saat merayakan Minggu Palma, kami sebagai panitia paskah, selalu bersyukur atas perayaan Palma Tahun ini, karena sangat unik sekali!! Seperti Tuhan Yesus memasuki kota Yerusalem, saat Romo Sulis naik kuda masuk gerbang gereja St Gregorius agung kota bumi Tangerang Banten.”

Ada juga foto dan video perayaan Minggu Palma di Gereja St Yusup Padokan, Yogyakarta yang diunggah oleh pemilik akun @Septian Fajar Wiranto. Keterangan fotonya: “Perayaan Misa Minggu palma yg sangat meriah @ Greja Santo Yusup Padokan”.

Dari Samarinda, pemilik akun @Firmus Jeraman juga mengunggah aktivitas Minggu Palma di Gereja Santo Lukas Termindung, Samarinda, Kalimantan Timur.

Dari Bontang, Kalimantan Timur pemilik akun @Lena Sangalla juga mengunggah foto kemeriahan Minggu Palma di Gereja St Yosef Bontang, Kalimantan Timur.

Sedangkan pemilik akun @Pensius Siven mengunggah foto Minggu Palma di Katedral St Maria Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Dari Cirebon, pemilik akun @Beth Widhi juga mengunggah aktivitas Minggu Palma dari Gereja Bunda Maria Cirebon, Jawa Barat.

Rangkaian info foto-foto dan video tentang peringatan Minggu Palma ini, kita pungkasi dengan unggahan foto dari @Gereja Katedral Jakarta yang mengunggah 40 foto kemeriahan Minggu Palma di Katedral Jakarta dan dibagikan oleh pemilik akun @Novita Vita. “Bangga pake bgt..” tulis Novita Vita dalam keterangan fotonya.

Comments on Facebook