AM2 : Dobel-Dobel

AM2
[HIDUP/Edward Wirawan]

HIDUPKATOLIK.com – AKIRA Skolastika tak bisa menahan air mata. Ia lantas memeluk ketiga rekannya Vianny Oktaria, Shane Kurniawan, dan Deslinne Ananta. Empat sahabat ini berpelukan erat dengan air mata menghiasi tawa mereka. Momen ini terjadi ketika grup AM2 yang mereka gawangi menjadi juara favorit dan juara umum ASAK’s Got Talent di aula Gereja Maria Kusuma Karmel Meruya, awal Maret silam. Acara ini merupakan rangkaian peringatan sepuluh tahun program Ayo Sekolah Ayo Kuliah (ASAK).

AM2 adalah singkatan dari nama grup dance mereka; ASAK Matias Ayo Menari. AM2 dibentuk akhir Januari untuk mewakili Wilayah Barat dalam acara ASAK’s Got Talent. Biasanya mereka berlatih tiga kali dalam seminggu. Sepekan jelang pentas, mereka berlatih setiap hari. Shane Kurniawan, satu-satunya cowok di grup AM2 tak menyangka akan menjadi pemenang. “Nggak nyangka, karena peserta yang lain juga sangat hebat-hebat dan membawa nama wilayah masing-masing.”

Tarian yang mereka bawakan tak hanya memantik pujian dewan juri, namun juga membuat penonton berdecak kagum. Tarian yang mereka bawakan saat final adalah tari kreasi yang mengkolaborasikan tari modern dengan tari tradisional. Tarian tersebut membawa mereka menyabet dua juara sekaligus. “AM2, nama dobel, gelar juga dobel,” kata Akira senang.

Edward Wirawan

KOMENTAR ANDA:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*