Berbenah dan Berbagi | | HIDUPKATOLIK.com

Berbenah dan Berbagi

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Kepala Desa Sindanglaya Edy Efendi memberi sambutan saat pembukaan Baksos.
[Fr Antonius Wahyu]
Berbenah dan Berbagi
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – PANTI Asuhan St Yusup Sindanglaya, Cianjur, Jawa Barat, terus menabur kasih di tengah masyarakat, terutama kepada anak-anak. Dalam proses melayani itu, tak terasa banyak orang kini sudah menikmati hasilnya. Pernyataan ini disampaikan Direktur Panti Asuhan St Yusup Romo Stanislaus Agus Suhariyanto OFM dalam pesta 70 tahun Panti Asuhan St Yusup. Merefleksikan tema “Bangkit, Berbenah dan Berbagi”, Romo Stanislaus mengajak seluruh anggota panti untuk tekun menjadi pelayan dengan bersikap bijaksana, sederhana, dan rendah hati.

Memeriahkan Pesta 70 tahun ini, berbagai kegiatan dibuat, seperti Panti Asuhan St Yusup Expo, bakti sosial, reuni akbar alumni, Misa, dan pagelaran wayang kulit. Acara-acara tersebut berlangsung selama sepekan, Senin-Minggu, 13-18/3. Kegiatan ini tak hanya melibatkan karyawan dan karyawati panti, tetapi juga perangkat desa, karang taruna, Polsek, anak-anak sekolah, klinik pengobatan, masyarakat sekitar, TNI, dan umat Paroki St Maria Ratu Para Malaikat Cipanas. Hadir juga dalam kegiatan ini Kepala Desa Sindanglaya Edy Efendi. Misa ulang tahun dipimpin Uskup Bogor Mgr Paskalis Bruno Syukur OFM yang diawali pemberkatan Patung St Yusup. Mgr Paskalis mengajak semua umat agar setia kepada Allah dalam tugas dan pelayanan seperti St Yusup.

Eko Oktavianto (Cianjur)

Comments on Facebook