HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Mgr Suharyo Menanggapi Dinamika Pilkada DKI

16
Mgr Ignatius Suharyo dalam konferensi pers Paskah di Gedung Karya Pastoral KAJ
Mgr Suharyo Menanggapi Dinamika Pilkada DKI
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – MEMASUKI putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Mgr Ignatius Suharyo menjelaskan bahwa setiap warga negara Indonesia masuk di dalam suatu sistem, termasuk sistem pemilihan kepala daerah. Pernyataan ini disampaikannya saat konferensi pers Paskah di Gedung Karya Pastoral Keuskupan Agung Jakarta, 16/4.

Dalam Pilkada suara terbanyak yang akan terpilih menjadi pemimpin nantinya. Mgr Suharyo menekankan untuk tidak menggunakan bermacam cara untuk memenangkan Pilkada. “Ya sudah, nanti siapapun yang memperoleh suara terbanyak ya harus diterima, kalau baik syukur, kalau jelek ya tidak bisa diapa-apakan lagi, harus diterima.”

Sementara dalam release yang dibagikan dalam konferensi pers, Mgr Suharyo menyerukan kepada semua umat untuk berpikir jernih dan tetap tenang. “Kita bersyukur dan mendukung segala upaya pemerintah untuk memberikan rasa aman dan menjaga suasana damai.”

Antonius E. Sugiyanto

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here