HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Komac Pemuda Katolik Kecamatan Pringsewu Segera Terbentuk

17
Jajaran Pengurus Pusat Pemuda Katolik saat Rakernas, April 2016 di Kabupaten Lamandau - Kalimantan Tengah (HIDUP/Edward Wirawan)
Komac Pemuda Katolik Kecamatan Pringsewu Segera Terbentuk
Mohon Beri Bintang

KOMISARIAT Anak Cabang (Komac) Pemuda Katolik di Kecamatan Pringsewu segera akan terbentuk. Heri Pratama mendapat kepercayaan dari Pengurus Pemuda Katolik Komcab Pringsewu menjadi ketua panitia pembentukkan ini. Komac Kecamatan Pringsewu merupakan Komac kedua yang akan dibentuk Pemuda Katolik Komcab Pringsewu. Sebelumnya Komac Kecamatan Gadingrejo telah terbentuk beberapa waktu lalu.

Heri didampingi Sekretaris Panitia Ryan Pratama dan Bendahara Novaret Clasiova dalam melaksanakan tugas tersebut. Muskomac Pemuda Katolik Komac Pringsewu akan dilaksankan Minggu, 30 April 2017. Bertempat di Sekretariat Pemuda Katolik Komcab Pringsewu.

Dalam acara tersebut terlebih dahulu akan dilaksanakan penerimaan anggota baru. Sampai saat ini ada 20 calon anggota baru yang ikut dalam Mapenta.

 

Antonius E. Sugiyanto

(sumber : Komcab Pringsewu – Lampung)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here